top of page
Blog: Blog2
Search
  • Writer's pictureajishidayat18

Cara Menghilangkan Bruntusan Di Wajah Secara Alami Dengan Bahan Bahan Dari Alam

Adany bruntusan pada wajah tentunya sangat menggangu sekali, karena kondisi tersebut bisa terlihat oleh banyak orang dan tentunya membuat orang yang mengalaminya menjadi merasa kurang percaya diri.



Bruntusan merupakan suatu kondisi ketika kulit terasa kasar karena benjolan-bejolan kecil dan jumlahnya banyak. Bruntusan disebut juga jerawat kecil atau jerawat bruntusan. Bruntusan sendiri sangat mengganggu sekali selain membuat penampilan tidak maksimal, bruntusan juga membuat kita menjadi tidak nyaman.


Terdapat berbagai tanaman yang diyakini sangat bagus sekali untuk mengatasi bruntusan pada wajah. Beberapa, diantarnaya yaitu :


Minyak Cengkeh. Pada minyak cengkeh terkandungan senyawa aktif eugenol yang dapat menghilangkan gatal dan menstabilkan kulit. Cara penggunaannya ialah dengan menyiapkan minyak cengkeh, lalu campurkan dengan sedikit air. Oleskan ramuan hasil campuran ke kulit wajah, terutama area yang mengalami jerawat beruntusan. Diamkan selama beberapa saat, kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan handuk hangat.


Lidah Buaya Tempelkan gel lidah buaya ke bagian wajah yang terdapat bruntusan. Diamkan dan tidak perlu dibilas. Tanaman ini diyakini dapat memberikan efek membantu memudarkan bekas jerawat, membantu meremajakan, serta melembapkan kulit.


Baking Soda Baking soda terdapat manfaat mampu menetralisir asam alami yang dapat mengatasi iritasi dan peradangan pada kulit akibat jerawat. Anda dapat menggunakan baking soda untuk menghilangkan bruntusan dengan cara :

  • Siapkan air dan baking soda.

  • Buatlah campuran hingga merata membentuk pasta, kemudian oleskan pada kulit wajah, terutama area yang mengalami jerawat bruntusan.

  • Diamkan selama beberapa saat hingga mengering, kemudian bilas wajah dengan air hangat.

Jika anda hendak menggunakan baking soda, maka anda perlu memperhatikan bahaya baking soda untuk jerawat.


Madu Mungkin sudah banyak orang yang sering menggunakan madu sebagai perawatan kulit wajah. Selain itu, madu juga dipercaya sangat bagus sekali untuk pengobatan bruntusan. Anda bisa menggunakan madu ini dengan cara mengoleskan madu tersebut pada wajah yang terdapat bruntusan. Disarankan untuk menggunakan madu alami supaya hasilnya lebih efektif dalam mengatasi bruntusan pada wajah.


Selain dengan menggunakan berbagai bahan alami tersebut, kami lebih menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Penghilang Jerawat Bruntusan Herbal QnC Jelly Gamat saja yang sudah terbukti akan manfaat serta khasiatnya dalam mengatasi dan menghilangkan jerawat bruntusan di wajah.

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Penghilang Jerawat Bruntusan Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, dan sudah terbukti memiliki beragam kandungan yang sangat bagus sekali untuk menghilangkan jerawat bruntusan di wajah dan juga pada berbagai bagian tubuh lainnya.


Selain menggunakan ekstrak teripang emas, Obat Jerawat Bruntusan Herbal QnC Jelly Gamat ini juga menggunakan berbagai bahan alami lainnya sebagai perpaduannya.


Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat :

  • Tripang Emas Asli

  • Buah & sayur

  • Sweetener Stevia

  • Pengemulsi nabati

  • Air RO

  • Essen Natural

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR 173301471 dan juga sudah terlegalitas HALAL dari MUI. Jadi dapat dipastikan bahwa QnC Jelly Gamat ini merupakan Obat Penghilang Jerawat Bruntusan Herbal yang legal dan tentunya HALAL untuk digunakan.


Sudah banyak konsumen yang melakukan pengobatan untuk menghilangkan bruntusan dan jerawat dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat ini, dan mereka merasakan khasiat yang luar biasa, yang mana jerawat pada wajah mereka perlahan menghilang, dan kulit wajah mun menjadi terlihat dan terasa bersih serta segar.


Berikut Ini Beberapa Testimoni dari Para Konsumen Herbal QnC Jelly Gamat

Nama : Haditsa Qur’ani Nurhakim Usia : 22 thn Keluhan : Jerawat dan Bopeng bekas jerawat Pemakaian : 1 bulan

Alamat : Jl. Gedung Lima no.9, Padalarang. Bandung Barat, Jawa Barat 40553

Terima kasih banyak QnC Jelly Gamat. Sekarang wajahku sudah berkurang jerawatnya. Bukan hanya jerawat yg sembuh tp bekas jerawat dan lubang bekas jerawat (bopeng) memudar dan hilang tinggal sedikit lagi dari yg awalnya parah. Aku pakai 2x sehari untuk dimaskerkan pagi dan malam sebelum tidur, pertama kali menggunakan nya wajah terasa kenyal, kencang dan kinclong nyaman bgt di muka. Sekali lagi terima kasih QnC Jelly gamat, recomended bgt :)




Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menyembuhkan jerawat. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan secara langsung akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini dalam menghilangkan jerawat bruntusan pada wajah anda.


Apakah Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini ada Di Apotek / Apotik ?

Mohon maaf pak / bu, untuk saat ini Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini baru dipasarkan secara online saja, dan belum dipasarkan ke apotek / apotik mana pun. Apabila Anda berminat untuk membelinya, Anda bisa memesannya kepada kami.


Anda bisa memesannya melalui SMS / WA. Pesanan anda nantinya akan kami kirim melalui JNE, dan pembayaran dapat dilakukan melalui transfer setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.


CARA MEMESAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS / WA


Untuk cara pemesanannya, silakan anda mengirimkan format pemesanannya melalui SMS / WA Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk WSBR seperti contoh dibawah ini :


WSBR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp


Kirim Ke : 0823.2011.4649


Contoh untuk Pemesanan 2 Botol

WSBR : 2 Botol : Astri Lestari : Kp. Suka Sukur Rt/02 Rw/08 Kel. Kersanegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081323621XXX


Kirim Ke : 0823.2011.4649


Perlu untuk selalu anda ingat bahwa WSBR merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini. Kode produk tersebut sangat diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan bukan obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.


* Harga yang tercantum belum termasuk biaya ongkos kirim

* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim.


Kami memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dan Anda dapat melakukan pembayaran nya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik (Hanya berlaku untuk pemesanan 1–2 botol dan Ongkir di Bawah 50.000 rupiah).


Untuk pemesanan 3 botol atau lebih, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasan pembayarannya setelah pesanan anda sudah diterima dengan baik.


Berikut ini beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran :


No. Rekening : 054.063.9132

Atas Nama : Sapnudin



No. Rekening : 131–00–1034177–6

Atas Nama : Sapnudin



No.Rekening 4371–01–000197–50–9

Atas Nama : Sapnudin


* No. Rekening yang kami gunakan semuanya atas nama Sapnudin.


Jika nanti ada orang yang meng informasikan kepada anda mengenai No. Rekening lain selain atas nama Sapnudin, dapat dipastikan itu bukan No. Rekening kami dan abaikan saja pesan tersebut.


Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Bruntusan Di Wajah Secara Alami Dengan Bahan Bahan Dari Alam. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi jerawat bruntusan pada wajah Anda.


Cara Menghilangkan Bruntusan Di Wajah Secara Alami Dengan Bahan Bahan Dari Alam

73 views0 comments
bottom of page